Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, September 23, 2019

Redaksi sukabumiNews

VIDEO: Demo Ribuan Mahasiswa di Bandung, Ricuh

sukabumiNews, BANDUNG – Para mahasiswa yang menggelar aksi 'Save KPK' di depan gedung DPRD Jawa Barat di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2019) ricuh.

Aksi saling dorong dengan polisi.tak terelakkan. Bahkan aksi lempar batu juga mewarnai unjuk rasa kali ini. Polisi sudah mencoba menenangkan massa, namun suasana kembali memanas.

Polisi terpaksa memukul mundur para demonstran dengan water canon dan menembakkan gas air mata, karena situasi semakin tak kondusif.

Hingga pukul 19.31 Wib, massa aksi belum membubarkan diri meski puluhan polisi dan mobil water canon masuk ke tengah-tengah massa.

Gas air mata juga diarahkan ke kerumunan massa mahasiswa, hingga para demonstran berpencar menjauh.

Pewarta: Novi Gumilar
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close