Breaking

Friday, September 27, 2019

Redaksi sukabumiNews

SMAN 1 Lengkong Gelar Acara Gebyar Prestasi Siswa VII

Tampak salah satu grup drumband tingkat SMP begitu semangat memperlihatkan kebolehannya
sukabumiNews, LENGKONG – SMAN 1 Lengkong mengadakan acara Gebyar Prestasi Siswa ke-7 (GPS VII) yang diisi dengan berbagai jenis lomba Kreasi dan Olahraga. Lomba yang diperuntukkan bagi para siswa tingkat SMA dan SMP di wilayah sekolahnya ini antara lain lomba Volly Ball, Basket, Futsal, Drumband, dan Pencak Silat.

Tidak hanya tingkat SMA dan SMP, SMAN yang berlokasi di Kp. Lengkong, tepatnya Jl. Raya Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat itu juga menyediakan lomba menggambar dan mewarnai bagi para siswa tingkat TK dan Paud.

“Selain silaturahmi antar pelajar, lomba ini juga untuk memotivasi para pelajar supaya lebih baik dalam menyalurkan hoby dan bakat prestasi yang dimilikinya,” ujar Encep Supriatna, wakil kepala sekolah bagian kesiswaan, mewakili Kepala SMAN 1 Lengkong, Dadang Heryanto, Kamis, (26/9/2019).

Kegiatan Gebyar prestasi yang diinisiasi oleh OSIS SMAN 1 Lengkong dan digelar di halaman SMAN 1 ini cukup mendapat suport dari para orang tua siswa dan wali murid yang putra-putrinya terlibat dalam mensukseskan gelaran acara ini.


Pewarta: Rully N/Red.
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close