Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, September 12, 2019

Azis Ramdhani

PDI Perjuangan Terus Berupaya Raih Kemenangan di Pilkada

pdip
Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, ST. saat menyampaikan sambutan di acara Konsolidasi Organisasi dengan konstituennya di salah satu gedung di wilayah Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2019).   
sukabumiNews, CIBADAK – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terus berupaya menjadi yang terbaik dalam mencetak kader-kadernya demi meraih kemenangan pada momen-monen pemilihan kepala daerah, baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Dipimpin Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ST, Partai berlambang kepala banteng bermoncong putih ini, Rabu (11/9/2019) melakukan road show ke konstituennya di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, bertempat di salah satu gedung di wilayah Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

"Konsolidasi organisasi ini dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, dan ini adalah titik yang kelima dari delapan kabupaten/kota," ujar Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ST kepada wartawan di lokasi kegiatan.

Konsolidasi ini juga tambah Ono, dilaksanakan sesuai dengan amanah kongres PDI-P saat di Bali belum lama ini. “PDI Perjuangan harus bisa menyapu bersih perolehan suara di semua event Pilkada serentak 2020, termasuk di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Hadir mendampingi Ono saat itu antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama dan sejumlah legislator dari PDI-P Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama mengaku, saat ini sudah ada calon yang diusungnya untuk menjadi peserta pilkada.

“Namun, calon yang diusung jangan dibiarkan berjuang sendirian, tapi harus didukung oleh seluruh kekuatan yang ada di dalam struktural partai,” ujarnya.

Baca juga: Aktivis Muda Sukabumi akan Usung Bacalon Muda di Pilkada Sukabumi 2020 Mendatang


Pewarta : Azis R
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close