Breaking

Thursday, September 12, 2019

Redaktur

PDI Perjuangan Terus Berupaya Raih Kemenangan di Pilkada

pdip
Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, ST. saat menyampaikan sambutan di acara Konsolidasi Organisasi dengan konstituennya di salah satu gedung di wilayah Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2019).   
sukabumiNews, CIBADAK – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terus berupaya menjadi yang terbaik dalam mencetak kader-kadernya demi meraih kemenangan pada momen-monen pemilihan kepala daerah, baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Dipimpin Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ST, Partai berlambang kepala banteng bermoncong putih ini, Rabu (11/9/2019) melakukan road show ke konstituennya di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, bertempat di salah satu gedung di wilayah Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

"Konsolidasi organisasi ini dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, dan ini adalah titik yang kelima dari delapan kabupaten/kota," ujar Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ST kepada wartawan di lokasi kegiatan.

Konsolidasi ini juga tambah Ono, dilaksanakan sesuai dengan amanah kongres PDI-P saat di Bali belum lama ini. “PDI Perjuangan harus bisa menyapu bersih perolehan suara di semua event Pilkada serentak 2020, termasuk di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Hadir mendampingi Ono saat itu antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama dan sejumlah legislator dari PDI-P Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama mengaku, saat ini sudah ada calon yang diusungnya untuk menjadi peserta pilkada.

“Namun, calon yang diusung jangan dibiarkan berjuang sendirian, tapi harus didukung oleh seluruh kekuatan yang ada di dalam struktural partai,” ujarnya.

Baca juga: Aktivis Muda Sukabumi akan Usung Bacalon Muda di Pilkada Sukabumi 2020 Mendatang


Pewarta : Azis R
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close