Breaking

Friday, September 6, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jelang Pilkades Serentak, Dinas PMD Adakan Rakor Tahap II

*pilkades serentak 2019 sukabumi*
Kadis DPMD Kab. Sukabumi H. Thendy Hendrayana (kiri) Asda III Ade Setiawan, Perwakilan Kodim dan Aparat Kepolisian.  
sukabumiNews, WARUDOYONG -  Menjelang Pilkades Serentak, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan Rakor tahap II guna mengevaluasi persiapan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2019. Kegiatan Rakor dilaksanakan di Aula Pendopo Jln. A Yani Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Jum'at (6/9/2019).

"Dalam tahapan kedua rakor ini kita akan memasuki pendaftaran bakal calon kepala desa yang dilaksanakan pembukaannya pada tanggal 9 - 19 september 2019" kata Sekretaris Panitia Pilkades Serentak H. Dedi kepada sukabumiNews usai acara.

Selain itu kata dia, tanggal 2 September kemarin saja kita sudah melakukan pembaharuan data sampai dengan tanggal 4 November 2019 nanti, dan akan kita sahkan mulai dari daftar pemilih tetapnya (DPT).

"Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Asda I Ade setiawan Wakil Ketua H. Thendy Hendrayana, para Camat se-kabupaten sukabumi, semua panitia dari OPD, panitia tingkat kecamatan, APH, Aparatur Kepolisian, perwakilan Dandim 0607/0622, Kejari, Pengadilan, dan Dinas Instansi terkait yang lain," tutur H. Dedi.

Semoga pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 ini dapat berjalan dengan demokratis, lancar aman damai dan sejuk." pungkasnya.


BACA Juga:
Dinas PMD KabupatenSukabumi Mulai Sosialisasikan Tahapan Pilkades Serentak 2019


Pewarta : Azis R
Editor : Red
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close