Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, September 9, 2019

Redaktur

DPC BMI Ajak Generasi Muda untuk Berhijrah

*pengurus DPC BMI*
Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Sukabumi Gagan Rachman Suparman S, Sos (jaket hitam, paling tengah) bersama pengurus.
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) mengajak generasi muda untuk berhijrah. Ajakan tersebut disampaikan BMI di acara Tablighul-Islam (Tabligh Akbar) dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah bertempat di Gg. Merak Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Ahad (8/9/2019) malam tadi.

“Kita maknai tahun baru hijriah 1441 kali ini dengan sebuah harapan agar masyarakat terutama pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus bangsa untuk berhijrah," ungkap Ketua Dpc Banteng Muda Indonesia Kota Sukabumi Gagan Rachman Suparman S, Sos kepada sukabumiNews, Ahad malam.

Menurutnya, Hijrah adalah melakukan hal yang lebih baik menurut ketentuan syari’at dari semula berprilaku tidak sesuai dengan syariat. Ditegaskannya, kepada para pemuda dan pemudi khususnya harus bisa menjauhkan diri dari hal hal yang di larang oleh agama, yang bertentangan dengan hukum agama maupun perundang-undangan.

"Jadilah masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, sehat fisik sekaligus pemikirannya," ujar Anggota DPRD Kota Sukabumi yang belum lama ini dilantik.

BACA: 35 Anggota DPRD Kota Sukabumi 2019 Resmi Dilantik

Ajakan ini, jelas Gagan, sesuai dengan tema acara yang diselenggarakannya yaitu “Mari Kita Jadikan Tahun Baru Islam Sebagai Awal Penuh Kebaikan Dengan dilandasi Iman Dan Taqwa”. 


Tabligh Akbar mengahdirkan Mubaligh Ustadz Dadun Muda Asyafii dari Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Pewarta : Azis R
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close