Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 27, 2019

Redaksi sukabumiNews

Demo di Kendari, Mahasiswa Perikanan UHO Tewas Kena Peluru Aparat

demo kendari mahasiswa tewas tertembak
sukabumiNews, KEDARI – Aksi demonstrasi menolak RKUHP dan RUKPK di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (26/9/2019) menelan korban. Satu orang mahasiswa tewas tertembak pada bagian dada sebelah kanan hingga tembus ke punggung belakang.

Korban diketahui bernama Randi, asal Desa Lakarinta, Mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo (UHO) semester 7. Randi meninggal pada pukul 15.45 Wita, usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Korem, Kendari.

“Dia hanya menjalani perawatab 15 menit, lalu dinyatakan meninggal oleh dokter,” ujar Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra, Mastri Susilo kepada wartawan.

demo kendari satu orang kritis
Selain korban meninggal, kata dia, satu diantaranya juga kritis akibat mengalami luka pada bagian kepala.

“Iya, satu orang lainnya juga sedang dirawat intensif. Dia kritis, karena bocor kepalanya,” tambah Mastri. (kas)

BACA: Ini Tanggapan Kompolnas Terkait Demontrasi Berujung Anarkis

Baca Juga: 92 Mahasiswa dan 9 Polisi Terluka Pascademo di Depan DPRD Jabar

Pewarta: Red/FPRN
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMIEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close