Breaking

Monday, September 9, 2019

Redaksi sukabumiNews

Agung Sugianto Jadi Pendaftar Pertama yang Diterima Panitia Pilkades Sirnaresmi

Agung Sugianto (kiri) saat memberikan berkas kepada Ketua Panitia pilkades 2019 tingkat Desa, Usep Muhktar.  
sukabumiNews, GUNUNGGURUH – Agung Sugianto menjadi pendaftar pertama di hari pertama pendaftaran bakal calon Kades Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Agung yang saat itu dibarengi tim suksesnya langsung disambut dan diterima oleh ketua panitia Pilkades Sirnaresmi tahun 2019, Usep Muhktar.

"Hari ini kita sudah menerima dua orang peserta Balon Pilkades untuk bertarung menjadi kepala desa, diantaranya atas nama Agung Sugianto warga Kp. Tanjungsari yang mendaftar lebih awal yaitu sekitar pukul 09.00 WIB," kata Usep Muhktar kepada sukabumiNews di kantor sekretariat pendaftaran, Senin (9/9/2019).

Usep menjelaskan, panitia membuka pendaftaran dari tanggal 9 sampai 19 September 2019, mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan 15.30 WIB.

Dia menambahkan, menurut informasi yang beredar, ada sebanyak 8 bakal calon kades yang akan mengikuti kontes di ajang pilkades Sirnaresmi tahun 2019 ini.

Sementara Bakal Calon Kades yang menjadi pendaftar pertama pada pilkades Sirnaresmi 2019 merasa bersyukur lantara bisa mendaftar di hari pertama waktu pendaftaran. "Alhamdulillah, saya mendaftar tepat waktu agar mempermudah panitia Pilkades menjalankan tufoksinya," ucapnya, singkat.

BACA: Tahapan Pilkades 2019 Kabupaten Sukabumi


Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close