Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, September 9, 2019

Redaksi sukabumiNews

Agung Sugianto Jadi Pendaftar Pertama yang Diterima Panitia Pilkades Sirnaresmi

Agung Sugianto (kiri) saat memberikan berkas kepada Ketua Panitia pilkades 2019 tingkat Desa, Usep Muhktar.  
sukabumiNews, GUNUNGGURUH – Agung Sugianto menjadi pendaftar pertama di hari pertama pendaftaran bakal calon Kades Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Agung yang saat itu dibarengi tim suksesnya langsung disambut dan diterima oleh ketua panitia Pilkades Sirnaresmi tahun 2019, Usep Muhktar.

"Hari ini kita sudah menerima dua orang peserta Balon Pilkades untuk bertarung menjadi kepala desa, diantaranya atas nama Agung Sugianto warga Kp. Tanjungsari yang mendaftar lebih awal yaitu sekitar pukul 09.00 WIB," kata Usep Muhktar kepada sukabumiNews di kantor sekretariat pendaftaran, Senin (9/9/2019).

Usep menjelaskan, panitia membuka pendaftaran dari tanggal 9 sampai 19 September 2019, mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan 15.30 WIB.

Dia menambahkan, menurut informasi yang beredar, ada sebanyak 8 bakal calon kades yang akan mengikuti kontes di ajang pilkades Sirnaresmi tahun 2019 ini.

Sementara Bakal Calon Kades yang menjadi pendaftar pertama pada pilkades Sirnaresmi 2019 merasa bersyukur lantara bisa mendaftar di hari pertama waktu pendaftaran. "Alhamdulillah, saya mendaftar tepat waktu agar mempermudah panitia Pilkades menjalankan tufoksinya," ucapnya, singkat.

BACA: Tahapan Pilkades 2019 Kabupaten Sukabumi


Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close