News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KONI Kabupaten Sukabumi Lepas Atlit Sepakbola Putri Asal Cikembar ke Thailand

KONI Kabupaten Sukabumi Lepas Atlit Sepakbola Putri Asal Cikembar ke Thailand

sukabumiNews, CISAAT - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Sukabumi Sirodjudin, SE. bersama Sekjen Ahmad Fakhrizal S.IP., dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Pay Agustian dan Askab Sukabumi yang di wakili oleh M. Agus sekretaris Askab melepas atlit Sepakbola Wanita asal Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Ria Ristiani guna mengikuti Kejuaraan Asean Football Federation (AFF) di Thailand.

atlit sepakbola putri sukabumi
Atlit sepakbola putri Ria Ristiani (mengenakan kaos hijau, tengah) saat sebelum dilepas oleh ketua Koni Kab. Sukabumi, Sirojudin (ketiga dari kiri) berfoto bersama sekjen Koni Ahmad Fakhrizal (ketiga dari kanan) dan pengurus Koni Kab. Sukabumi Sekjen Askab Sukabumi M. Agus.*  
"Hari ini kita melepas salah satu atlit sepak bola putri daerah yang akan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk berlaga di ajang kejuaraan AFF di Negara Thailand 2019," ujar Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirodjudin SE kepada sukabumiNews di kantornya, Jln. Gelanggang Olahraga Cisaat, Ahad (4/8/19)..

Sirodjudin mengaku, ia merasa bangga lantaran ada putri terbaik asal Kp. Sukamantri Rt.05/08 Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang mempunyai prestasi sangat Gemilang di Cabang Olahraga Sepakbola Putri.

KONI Kabupaten Sukabumi berharap akan lahir Ria Ristiani lainnya yang akan membawa nama baik Kabupaten Sukabumi sekaligus mengharumkan Negara Indonesia di kancah internasional.

Perlu diketahui, Ria Ristiani bergabung di Ladies Football Club (LFC) dengan karir sebagai berikut; Timnas piala AFF 2018 Senior, Timnas Asian Games 2018 Senior, dan Piala AFF 2019 senior Thailand.




Pewarta: Azis R.
Editor: Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas