Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, August 28, 2019

Redaksi sukabumiNews

Bawa 40 Penumpang, Bus Karunia Bakti Jurusan Garut-Jakarta Terguling ke Sawah

kecelakaan bus karunia bakti di tikungan tapal kuda cianjur
sukabumiNews, CIANJUR - Bus Karunia Bakti jurusan Garut-Cianjur terguling di tikungan Tapal Kuda Cugenang, Cianjur, Rabu (28/8/2019) siang. Kecelakaan bus bernomor polisi Z 7912 D tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur Ipda Iwan Hendi mengatakan, bus Karunia Bakti itu melaju dari arah Cianjur kota menuju Jakarta.

"Bus mengangkut 40 penumpang," kata Ipda Iwan Hendi kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, kecelakaan diduga terjadi akibat bus Karunia Bakti terlalu mengambil kiri jalan ketika melintasi lokasi Tapal Kuda.

"Ini membuat roda belakang kiri terperosok kemudian jatuh ke sawah," tutur Ipda Iwan Hendi.

Akibat kecelakaan bus ini arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian tersendat. Namun Polisi segera mengaturnya  untuk memperlancar arus lalu lintas.

Kejadian ini menjadi tontonan warga  Banyak warga berkerumun untuk menyaksikan bus yang terguling dan mengabadikan kejadian tersebut dengan ponsel.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ditemukan korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja seorang saksi mata mengatakan bahwa tangan kiri salah satu kernet bus mengalami luka cukup parah.



Pewarta: Siti CJR
Editor Red.
Copyright © SUKABUMINEWS
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close