-->

Samsat Cibadak Gencar Lakukan Sosialisasi Layanan Jawa Barat Ngabret

, July 23, 2019 WIB
samsat cibadak
sukabumiNews, CIBADAK - Guna memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan, Kantor Samsat Cibadak Kabupaten Sukabumi gencar melakukan Sosialisasi Layanan Jawa Barat Ngabret (J’Bret).

Program inovasi Samsat Jawa Barat Ngabret ini, merupakan Inovasi yang di Gagas oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Program ini dilakukan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat ketika akan membayar pajak kendaraan. Dengan layanan tersebut masyarakat bisa membayarnya melalui mini market,” ujar kasubag Tata Usaha (TU) Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Sukabumi 1 Cibadak, Akhmad Mauludin kepada sukabumiNews di ruang kerjanya, Selasa (23/17/19).

Bahkan kata dia, masyarakat bisa langsung membayarnya melalui Handphone Android dengan mendownload Aplikasi SAMBARA (Samsat Mobile Jawa Barat) di Playstore. “Tinggal klik lalu ikuti perintah selanjutnya," tandasnya.

Lebih jauh Akhmad menegaskan, pihaknya terus melakukan upaya pengoptimalan dengan layanan Samling ke seluruh wilayah di Cibadak Kabupaten Sukabumi.

"Kita juga saat ini sudah memberikan sosialisasi ke wilayah pelosok dari tingkat kecamatan Parakansalak, Kalapanunggal, Cibadak hingga ketingkat para Kades dan Kedusunan," tambah dia.

Kasubag TU P3D Wilayah Sukabumi 1 Cibadak itu berharap dengan adanya layanan Samsat Jebret atau Jawa Barat Ngabret ini masyarakat akan mudah untuk membayar pajak kendaraan dan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan guna menambah pendapatan daerah Kabupaten Sukabumi.


Pewarta : Azis. R
Editor : AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+