Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, July 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kasdim 0607 Kota Sukabumi Lepas Anggota Satgas Apter ke Kodam XVI Patimura

Kodim 0607
sukabumiNews, SUKARAJA – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R.Khoirulloh melepas dua orang anggotanya yang akan berangkat melaksanakan satuan tugas (satgas) teritorial ke Kodam XVI Patimura.

Pelepasan dilakukan usai Upacara Senin Pertama bulan Juli tahun 2019 yang dipimpim langsung oleh Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R.Khoirulloh selaku Inspektur Upacara (irup) yang dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jl. Ra Kosasih Sukaraja Sukabumi, Jawa Barat, Senin (1/7/2019).

Dalam upacaranya Mayor Chb. R.Khoirulloh membacakan amanat yang disampaikan pangdam III/Slw yang intinya yakni setiap prajurit harus menjaga nama baik satuan dan menghindari pelanggaran karena dari data yang ada masih tingginya kasus pelanggaran yang dilakukan prajurit.

Mayor Chb. R.Khoirulloh juga berpesan kepada para prajurit dan PNS agar dalam memasuki musim kemarau mereka harus mewaspadai adanya potensi kebakaran di kantor, asrama dan tempat tinggalnya.

Usai Upacara, Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi langsung melepas kedua anggotanya dengan ditandai pengalungan karangan bunga.

“Ini merupakan kehormatan sebagai prajurit kewilayahan/babinsa terbaik yang  diberangkatkan untuk melaksanakan satuan penugasan teritorial,” kata Mayor Chb. R.Khoirulloh.

Informasi dari Pendim 0607, usai diberi kalungan bunga, kedua anggota yang akan berangkat bertugas ke Kodam XVI Patimura itu mendapat ucapan Selamat jalan dari seluruh anggota dan perwakilan ibu-ibu persit Kodim 0607/ Kota Sukabumi.


Pewarta : Isman SF.
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close