Breaking
loading...

Monday, July 8, 2019

Redaksi sukabumiNews

Camat Parakansalak Lantik 4 Pjs Kades Sekaligus

lantik pjs kades
sukabumiNews, PARAKANSALAK - Guna mengisi kekosongan jabatan kepala desa (kades) yang telah habis masa jabatannya, Camat Parakansalak secara resmi melantik 4 Pjs kades di wilayahnya. Adapun 4 desa yang kosong dari Jabatan kades tersebut yaitu Desa Sukakersa, Desa Sukatani, Desa Bojongasih dan Desa Bojonglongok.

Pelantingan keempat Pjs itu dilaksanakan di Aula Kecamatan Parakansalak yang beralamat di Jalan Parakansalak Nomer 1, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (08/07/2019).

Camat Parakansalak, H. Royani kepada sukabumiNews mengatakan, pelantikan Pjs kades ini merupakan wujud tindak lanjut atas SK Bupati Sukabumi tertanggal 2 Juli 2019 tentang penetapan pejabat sementara (Pjs) kades yang telah habis masa jabatannya.

Oleh karenaya, kata Dia, akselerasi pengisian jabatan kades ini dinilai sangat penting, mengingat jabatan kades sangat erat kaitannya dengan pelayanan langsung kepada masyarakat.

"Sesuai SK Bupati Sukabumi, Alahmdilillah kami telah melantik 4 Pjs kades untuk mengisi kekosangan jabatan di Desa Sukakersa, Sukatani, Bojongasih dan Bojonglongok,” ungkap H. Royani.

H. Royani optimis, mereka semua dapat mengemban tugas dengah penuh pengabdian dan dapat saling mendukung dalam mewujudkan pemerintahan desa yang produktif.

Hadir pada pelantikan Pjs Kades tersebut, unsur Muspika, BPD beserta perangkat desa dari tiap-tiap Pjs desa yang dilantik, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya

BACA Juga:
CamatSukabumi Lantik Pjs Kades Parungseah demi Percepatan Pilkades Serentak 2019


Pewarta : Azis. R
Editor: Agus S.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close