Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, June 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi Mengajak Insan Pers Turut Berperan Aktif dalam Pembangunan

sukabumiNews, CIKOLE – Wali Kota Sukabumi, H.Achmad Fahmi mengajak insan pers yang biasa meliput kegiatan di wilayah Kota Sukabumi untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama di salah satu hotel yang terletak di Jl. Surya Kencana, Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Jum’at (31/05/2019).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengajak insan pers untuk turut berperan aktif dalam pembangunan yang tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, karena menurutnya, sebesar dan sehebat apapun pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah tidak bisa diketahui oleh masyarakat tanpa peran serta insan pers.

"Sekali lagi saya sampaikan, tidak mungkin pembangun ini bisa berhasil dengan baik sesuai dengan pencapaian target visi misi, kalau tidak didukung oleh Media," ujar Fahmi.

Fahmi menjelaskan, pembangunan tidak akan bisa berjalan sesuai target jika tidak didukung dan didorong oleh Lima pilar yang disebut ACBGM, yaitu Akademisi, Bisnis, Comunitas, Goverment dan Media.

“Apabila ke-lima pilar ini berkolabarasi dengan baik, maka insyaAllah akan mampu mempercepat pembangunan,” jelasnya.

Oleh karena itu tambah Fahmi, Pemkot Sukabumi membutuhkan masukan, ide cemerlang, saran, bahkan kritikan, terutama dari para awak media yang setiap harinya mengetahui dan menemukan permasalahan di lapangan, agar pembangunan bisa berjalan lebih efisien.

Baca Juga:
Bupati Marwan Ajak Para Wartawan Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Sukabumi Secara Profesional


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close