Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, June 28, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Jajaran Polsek Cireunghas Gelar Baksos di Masjid Al-Falah

Kapolsek Cireunghas, Iptu Eriyanto, SH. (paling tengah, mengenakan topi) foto bersama jajarannya setelah selesai melaksankan Baksos di halaman Masjid Jami Al-Falah di Kp. Cikupa, Desa Cireunghas, Jum'at (28/16). (Foto: Rio/sukabumiNews)  
sukabumiNews, CIREUNGHAS - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, jajaran Polsek Cireunghas menyambutnya dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih di semua areal Masjid Al-Falah yang terletak di Kampung Cikupa, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (28/06/2019).

"Kegiatan sosial ini kita niatkan Ibadah, kemudian agar juga bisa menjadi refleksi pengabdian Polisi kepada lingkungan dan agar kita selalu teringat pada pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dalam bermasyarakat," ungkap Kapolsek Cireunghas, IPTU Eriyanto, SH. kepada sukabumiNews.net saat ditemui di tempat kegiatan Baksos di halaman Masjid Al Falah, Jumat (28/06/2019).


Pengabdian polisi lanjut kapolsek, harus dapat dicerminkan dari berbagai sikap positif yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti pada kegiatan Baksos ini. Melalui HUT Bhayangkara, Kapolsek mengatakan bahwa anggota polisi harus terus meningkatkan kualitas kerjanya khususnya dalam mengayomi dan menjaga keamanan di masyarakat. "Melalui HUT Bhayangkara Ke-73 ini, polisi harus terus meningkatkan kualitas kerjanya dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat," tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek beserta jajarannya tampak saling bahu-membahu dan terlihat bersemangat membersihkan semua areal Masjid Jami Al-Falah, mereka semuanya tampak ikhlas bekerja. Halaman Majid Al Falah menjadi areal yang pertama dibersihkan. Di halaman masjid, Kapolsek dibantu jajarannya memotong dan membersihkan rumput, setelahnya Kapolsek terlihat sibuk mengelap kaca-kaca masjid dan membersihkan semua tempat wudhu dan kamar mandi Masjid.



"Kedepan, kegiatan seperti ini harus tetap dilakukan dan harus menjadi stimulasi bagi semua pihak. Karena menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, merupakan tanggung jawab kita bersama," harap Kapolsek.

Setelah selesai melakukan kegiatan baksos, Kapolsek beserta jajarannya melakukan shalat Jumat berjamaah. Selama kegiatan berlangsung, terpantau suasana kondusif dan lancar.



Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: Red
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close