Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, June 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Mengamuk Ingin Bertemu Jokowi, Emak-emak Berdaster Diamankan di MK

sukabumiNews, JAKARTA – Jelang putusan gugatan Prabowo - Sandi, gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dijaga aparat gabungan Polri dan TNI. Namun, tiba-tiba ada seorang emak-emak berusia sekitar 30 tahun mengamuk di seberang gedung MK, Rabu (26/6/2019).

Seorang wanita diamankan di depan gedung Mahkamah Konstitusi, Rabu, (26/6). Foto: Dok. Istimewa
Aparat kepolisian kemudian mengamankan wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Dari pantauan kumparan, wanita itu diamankan lantaran terus mengamuk dan meminta bertemu Presiden Jokowi. Wanita itu terlihat mengenakan pakai daster berwarna merah muda.

Dilansir laman Kumparan.com, awalnya, wanita tersebut terlihat menangis di sekitar trotoar sebrang gedung MK. Saat itu juga, aparat kepolisian yang berjaga langsung menghampiri wanita tersebut.

Namun, ternyata setelah dihampiri oleh aparat kepolisian, wanita tersebut justru makin mengamuk lebih keras. Polwan yang berjaga langsung mengamankan wanita tersebut dan membawa ke Posko Ditreskrimum Polda Metro Jaya di depan MK.

Massa saat aksi selawatan di depan gedung Mahkamah Konstitusi. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Salah satu petugas kepolisian yang berada di lokasi mengatakan, wanita tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Sebab, saat ditanya, dia mengaku ingin bertemu dengan Jokowi dan hendak bunuh diri.

"Diduga stres, dia meminta ketemu Presiden Jokowi, katanya mau bunuh diri," ujar petugas kepolisian.

Sidang putusan gugatan Prabowo - Sandi terkait sengketa Pilpres 2019 akan digelar pada Kamis (27/6) besok. Sejak Selasa (25/6), berdatangan massa yang menggelar doa bersama dan unjuk rasa di sekitar MK yang bertajuk 'Halalbihalal 212'.

Pewarta: Kumparan
Editor: Red
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close