Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, June 30, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Bersama Siswa Stukpa Polri, Polsek Cireunghas Kembali Menggelar Baksos di Ponpes Sukamanah

polsek cireunghas dan sukpa polri
sukabumiNews, CIREUNGHAS – Jajaran Polsek Cireunghas kembali menggelar bakti sosial (baksos) peduli lingkungan. Baksos yang dilakukannya kali ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke-73.

Pogram sosial yang kerap diapreasi dan mendapatkan acungan jempol dari masyarakat kali ini dilaksanakan bersama para siswa dari Stukpa Polri melalui kegiatan "Bersih-bersih Lingkungan Ponpes dan Pemberian Wakaf Al-Quran oleh Bhayangkari Ranting Cireunghas".

Baksos dilaksanakan di Pondok Pesantren YAPIAQU di Kp. Sukamanah RT 01, RW 07 Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Ahad (30/06/2019).

"Sebagai bagian dari masyarakat, Polri akan selalu memberikan pengabdian maksimal untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kepedulian itu bisa melalui tenaga, fikiran maupun material yang bermanfaat," kata Kapolsek Cireunghas, IPTU Eriyanto, SH., kepada sukabumiNews, di lokasi kegiatan.

bhayangkari
Kegiatan baksos ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Cireunghas beserta jajaran. Tampak hadir pada kegiatan tersebut Perwira Pengasuh Siswa Setukpa Polri bernama Ipda Dede Sumpena beserta Peleton Siswa Setukpa Polri. Hadir juga Ketua Bhayangkari Ranting Cireunghas, Ny. Ade Eriyanto.

Tak heran jika kegiatan yang dilakukan Polri ini mendapat apresiasi dari Pimpinan Ponpes YAPIAQU tersebut, KH. Ece. KH. Ece yang didampingi Peleton Santri Ponpesnya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Polsek Cireunghas dalam memperhatikan nilai-nilai kebersihan lingkungan.

Kepada Bhayangkari Ranting Cireunghas, KH. Ece juga mengucapkan terimakasih atas wakaf Al-Quran yang diberikan kepada ponpesnya.

"Alhamdulillah, diusia Polri yang semakin matang, Polri mampu membuktikan kualitas pengabdiannya. Semoga kegiatan baksos ini bisa menjadi amal baik di sisi Allah SWT. Karena sejatinya, kebersihan itu bagian dari iman," tutur Kiyai H. Ece seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Untuk Wakaf Al-Quran, semoga balasannya menjadi amal ibadah yang tidak pernah putus," tutupnya.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: Agus Setiawan
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close