Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, June 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan Secara Militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata

SBY menemani Ani Yudhoyono saat dirawat di RS NUH Singapura.
-- 

sukabumiNews, JAKARTA – Istri Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono meninggal di RS NUH Singapura.

Ani meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura. Jenazah rencananya akan dimakamkan dalam upacara militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, ba’da duhur besok, Ahad (2/6)

Ani semasa hidupnya adalah pemegang Bintang Jasa Adipradana karena dianggap berjasa mendampingi Presiden RI selama tujuh tahun. Penghargaan itu diberikan oleh SBY semasa menjabat sebagai presiden pada 2011 silam.

Selain Ani, pada 2011 silam juga ada tiga orang yang memperoleh Bintang Jasa Adipradana, yaitu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid (istri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid) Taufiq Kiemas (suami presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri), dan Yang Dipertuan Agung Malaysia Sultan Mizan Zaenal Abidin.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6) siang di Singapura. (REUTERS/Feline Lim)
Selamat Jalan Bu Ani


Pewarta: Didi Muryadi
Editor Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close