Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, June 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

Plt Bupati Cianjur Imbau Pemegang Kunci Mobil Dinas Tak Bawa Mobil Dinas-nya Buat Mudik

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman
-- 
sukabumiNews, CIANJUR - Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengimbau kepada segenap aparatur sipil negara yang memegang kunci mobil dinas supaya tidak menggunakan kendaraan dinasnya untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Herman mengatakan, ada ratusan lebih kendaraan dinas yang saat ini pengelolaan dan perawatannya dibebankan kepada ASN yang memegang kunci tersebut.

"Sesuai dengan surat edaran dari pusat, kami juga telah mengimbau dan membuat surat edaran kepada masing-masing dinas agar tak menggunakan kendaraan dinasnya untuk mudik," ujar Herman, Sabtu (1/5/2019).

Herman mengatakan, saat tak digunakan mudik, kendaraan dinas dititipkan atau disimpan di tempat yang aman untuk menjaga dari hal yang tak diinginkan.

Herman berharap perayaan Idulfitri di Kabupaten Cianjur khususnya berjalan tertib dan aman. Selain telah berkoordinasi dengan forum komunikasi pimpinan daerah, pihaknya juga telah melakukan beragam persiapan dan tindakan preventif seperti melakukan sidak ke Pasar Induk dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan umum angkutan lebaran di wilayah Kabupaten Cianjur.

"Jajaran dari Disperindag telah melakukan operasi pasar murah untuk menstabilkan harga, jajaran dishub bekerjasama dengan kepolisian telah melakukan kegiatan pemeriksaan kendaraan angkutan lebaran," kata Herman.

Herman juga mengajak warga menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang hari raya dan setelah hari raya.


Pewarta: Tribun/Siti Cjr
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Loading...
close