Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 15, 2019

Redaksi sukabumiNews

Terkena Sabetan Kapak, Kaki Encep Nyaris Terputus

sukabumiNews, NYALINDUNG – Encep (54), warga Kp. Cinyumput Rt 003/004 Desa Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mengalami patah tulang dibagian kaki kiri lantaran terkena sabetan kapak saat sedang membelah kayu bakar di kebun miliknya pada Senin (13/5/2019).

Menurut keterangan dari Asep (57) tetangga korban, sebelum kejadian, Encep pernah datang menemuinya bertujuan meminjam kapak yang akan digunakan untuk memotong dan membelah kayu. Sementara, kata Asep, kapak yang dipinjamkannya baru saja telah di asahnya.  “Setelah saya kasih, Encep lantas pergi menuju kebun,” tuturnya kepada sukabumiNews.

Kurang dari satu jam, jelas Asep, tiba tiba terdengar suara teriakan meminta tolong. “Saya pun langsung lari menuju tempat dimana suara itu terdengar. Saat tiba di tempat kejadian, alangkah ngeri saya melihat Encep karena kaki kiri Encep hampir putus,”ungkap Asep.

Asep langsung merangkul korban sambil menangis kerena melihat peristiwa yang menimpa tetangganya itu.
Setelah di tempatkan di posisi yang sedikit aman, Asep bergegas pulang dengan tujuan meminta bantuan tetangga lain untuk menolong dan membawa pulang korban ke rumahnya.

“Saat itu Encep oleh keluarnya lansung dilarikan ke ruma sakit untuk dirawat lebih lanjut,” terang Asep.

Hingga berita ini ditayangkan, korban masih dalam peroses penangan dokter.


Pewarta: Ikin S.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close