Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, May 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

Pererat Silaturahmi antar Insan Pers, Komunitas Wartawan GPS Gelar Bukber

Foto: Buka bersama komunitas wartawan  Gabungan Pers Sukabumi (GPS)
-- 
sukabumiNews, CIBADAK - Demi mempererat tali silaturahmi antar Insan pers, komunitas wartawan  Gabungan Pers Sukabumi (GPS), termasuk didalamnya wartawan dari berbagai media Cetak, Online dan Elektronik menggelar buka bersama (bukber) di bulan Ramadhan 1440 H.

Silaturahmi dengan bukber tersebut digelar di salah satu Rumah Makan yang berlokasi di Kampung Nagrak, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (18/05/19).

"Acara buka bersama ini kami lakukan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar insan pers di bulan suci Ramadhan ini," ungkap Ketua GPS, Budi Arya kepada sukabumiNews disela acara.

Budi mengatakan selain silaturahmi dan bukber, juga membahas program kerja komonitas GPS khusunya di bidang perberdayaan ekonomi dan sosial. 

"Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan kita bisa mendirikan koperasi bagi rekan-rekan wartawan, atau bahkan kita juga bisa bekerjasama dengan Finance Leadership Development Program (PFLDP) untuk mengambil kredit perumahan yang di subsidi," katanya.

Budi juga berharap, kedepan, Komunitas GPS menjadi wadah yang lebih besar, solid, maju, sejahtera dan memperjuangakan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah.

Di tempat yang sama, salah seorang wartawan Koran Sinar Pagi, Herlan yang biasa dipanggil Bang Kumis, mengapresiasi adanya kegiatan yang dilakukan seperti oleh Komunitas GPS kali ini.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi sesama wartawan, dan semoga Komunitas GPS semakin besar serta solid demi terciptanya wartawan yang kreatif, berkarya dan berkualitas," harap Bang Kumis mengakhiri obrolannya.


Pewarta : Karim R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close