Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 16, 2019

Redaksi sukabumiNews

Pemdes Sukalarang Realisasikan DD Tahap II untuk Pembangunan Rabat Beton

Foto: Masyarakat Bergotong Royong Perbaiki Jalan dengan Rabat Beton Jalan Desa. (Rio/sukabumiNews)
--   
sukabumiNews, SUKALARANG - Pemerintah Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, merealisasikan Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2019 untuk pembangunan rabat beton jalan desa. Jalan yang menghabiskan dana sekitar RP 250 juta tersebut memiliki panjang sekitar 530 meter dan lebar 2,5 meter.

"Infrastruktur yang bagus, terutama jalan dapat mempermudah mobilisasi barang dan orang, sehingga dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan rakyat pun cepat terwujud," kata Kepala Desa Sukalarang, Ece Suryadi kepada sukabumiNews.

Ece menambahkan, dengan kondisi infrastruktur yang lebih baik secara kuantitas maupun kualitas, menjadikan masyarakat lebih mudah dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

"Kami akan terus berupaya agar dana dari pemerintah dapat teralokasikan dengan sebaik mungkin untuk membangun sarana dan prasarana ," tambahnya.

Pembangunan ini terlaksana atas hasil musyawarah dari mulai MUSDUS hingga MUSRENBANGDES bersama ketua RT RW dan tokoh masyarakat.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close