Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 23, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kabar Duka, Selamat Jalan Ustaz Arifin Ilham

Ustadz Arifin Ilham. FOTO: Istimewa
-- 
Innalillahi wainnaa lillahi rojiun. Kabar duka datang dari pemuka agama Tanah Air yakni ustaz Arifin Ilham yang tutup usia tadi malam, Rabu (22/5/2019).

Dai kondang yang dikenal dengan majelis zikir ini meninggal dunia di usia 49 tahun. Kabar ini langsung diberikan oleh sang sahabat yakni Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat.

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telah wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam pesan singkat dikutip dari CNBC, Rabu malam (22/5/2019).

Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra itu meninggal dunia di Penang, Malaysia pada pukul 23.20 waktu setempar. Almarhum meninggal dunia saat sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring.

Seperti diketahui sebelumnya, Arifin Ilham sempat beberapa kali dikabarkan telah meninggal dunia. Namun kini ustaz tersebut telah benar-benar sudah menghadap Sang Khalik. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di kompleks Pesantren Az-zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

"insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Az-zikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," kata Alvin Faiz putra Arifin Ilham melalui akun Instagramnya.

Selamat jalan ustaz Arifin Ilham.

BACA Juga: Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia 


Pewarta: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close