Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 23, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia

Jenazah akan dimakamkan di Gunung Sindur 

Foto dok: Instagram.com/yuni_syahla_aceh
-- 
sukabumiNews, BOGOR - Ketua Yayasan Az-Zikra Khotib Kholil mengungkapkan sesuai wasiat almarhum, jenazah Ustaz Muhammad Arifin Ilham dua kali disalatkan di dua lokasi berbeda ketika tiba di Bogor, Jawa Barat.

"Beliau beramanat ingin disalatkan di Az-Zikra Sentul, setelah itu disalatkan juga di Az-Zikra Gunung Sindur, lalu dimakamkan di sana (Gunung Sindur)," ujar dia dikutip dari Antara, Kamis (23/5).

1. Jenazah akan dibawa dari Penang pagi hari

Foto dok: Instagram.com/yuni_syahla_aceh
-- 
Menurut Khotib, jenazah Pimpinan Majelis Az-Zikra itu akan diberangkatkan dari Penang, Malaysia, pagi hari, sehingga diperkirakan akan tiba di Bogor Kamis siang.

"Persiapan sebagaimana biasa. Penyambutan oleh santri menggunakan zikir-zikirnya Beliau," kata dia.

2. Ustaz Arifin dibawa ke Penang dua hari jelang Pemilu 2019

Foto dok: Instagram.com/yuni_syahla_aceh
-- 
Kholil mengatakan, Ustaz Arifin berangkat ke Penang, Malaysia pada 15 April 2019, atau dua hari menjelang Pemilu 2019. Almarhum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit Penang lantaran menderita kanker kelenjar getah bening.

3. Ustaz Arifin sempat melewati masa kritisnya

Foto dok: Instagram.com/yuni_syahla_aceh
-- 
Kholil menjelaskan Ustaz Arifin sempat melewati masa kritisnya setelah masuk ruang Intensive Care Unit (ICU) pada Selasa (21/5) dini hari.

Namun, kondisi Ustadz Arifin kembali kritis sejak Rabu sore. Kemudian mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu malam.

BACA: Kabar Duka, Selamat Jalan Ustaz Arifin Ilham


Pewarta: IDN
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close