Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

Hardiknas, Bupati Marwan: Anak-Anak Kita Harus Berinovasi dan Berpikir Maju

sukabumiNews, CIKEMBAR – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berpesan agar anak-anak kita kedepan memiliki inovasi, berpikir maju, karena tidak mudah menghadapi tantangan zaman.

Pesan itu disampaikan Marwan kepada seluruh pejabat tinggi daerah Kabupaten Sukabumi, Guru serta para siswa se-Kabupaten Sukabumi pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei di lapang SMP Model Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/5/2019).

“Hari Pendidikan Nasional merupakan kegiatan rutin yang diperingati setiap tanggal 2 Mei," ucap Marwan kepada sukabumiNews.
Dalam Hardiknas yang bertema "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" ini, Bupati juga menyampaikan bahwa tantangan terbesar kedepan adalah seiring dengan perkembangan zaman dan tekhnologi yang canggih.

”Ketika anak didik mempunyai kemampuan pendidikan serta keilmuan yang tinggi, besar harapan bahwa kita akan bisa menghadapi tantangan tersebut,” tambahnya.

Selain upacara, Hardiknas di Kabupaten Sukabumi ini dibubuhi dengan pembagaian tropi serta piagam kepada guru dan siswa yang berprestasi, juga pembagian hadiah (doorprize).


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close