Breaking

Thursday, May 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

Hardiknas, Bupati Marwan: Anak-Anak Kita Harus Berinovasi dan Berpikir Maju

sukabumiNews, CIKEMBAR – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berpesan agar anak-anak kita kedepan memiliki inovasi, berpikir maju, karena tidak mudah menghadapi tantangan zaman.

Pesan itu disampaikan Marwan kepada seluruh pejabat tinggi daerah Kabupaten Sukabumi, Guru serta para siswa se-Kabupaten Sukabumi pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei di lapang SMP Model Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/5/2019).

“Hari Pendidikan Nasional merupakan kegiatan rutin yang diperingati setiap tanggal 2 Mei," ucap Marwan kepada sukabumiNews.
Dalam Hardiknas yang bertema "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" ini, Bupati juga menyampaikan bahwa tantangan terbesar kedepan adalah seiring dengan perkembangan zaman dan tekhnologi yang canggih.

”Ketika anak didik mempunyai kemampuan pendidikan serta keilmuan yang tinggi, besar harapan bahwa kita akan bisa menghadapi tantangan tersebut,” tambahnya.

Selain upacara, Hardiknas di Kabupaten Sukabumi ini dibubuhi dengan pembagaian tropi serta piagam kepada guru dan siswa yang berprestasi, juga pembagian hadiah (doorprize).


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close