Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, May 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Dukung Program Serentak On The Street di 27 Kota dan Kabupaten, Sukabumi Ekspres Turut Santuni Anak Yatim

sukabumiNews, CIKOLE – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Sukabumi, Alfamart dan Sukabumi Ekspres menggelar buka bersama On The Street Ramadhan 1440 H bertempat di halaman Mesjid Agung Kota Sukabumi Sabtu (25/5/2019).

"Kegiatan ini merupakan salah satu Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang di gelar secara serentak di 27 Kota dan Kabupaten yang berada di Jawa Barat," ungkap Kabag Humas dan Protokol, Panjul Saeful Hayat kepada sukabumiNews usai acara.

“Alhamdulilah acara kegiatan buka bersama On The Street ini berjalan dengan lancar dan sukses, berkat partisipasi peran para media khususnya Sukabumi Ekspres,” tambah Panjul Saepul Hidayat.

Panjul juga memberikan apresiasi terhadap media yang ikut berperan dalam mewujudkan kepedulian dengan memberikan Santunan kepada 60 Anak Yatim serta berkolaborasi dalam mengisi kegiatan On The Street yang di dilaksanakan oleh Pemkot Sukabumi ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti di Bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan menjadikan amal ibadah baik itu tenaga, pikiran maupun sumbangsih secara materi," imbuhnya.

Sementara itu, Kabiro Sukabumi Ekspres, Nendi Cahya mengatakan, kegiatan ini merupakan acara lanjutan Sukabumi Ekspres Berbagi yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu atas kerjasamanya dengan beberapa pihak termasuk dengan BAZNAS.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, terutama untuk Pemerintah Kota Sukabumi, BAZNAS dan Alfamart. Alhamdulillah berkat kerjasama dengan beberapa pihak tersebut kegiatan ini bisa sukses. Semoga bisa menjadi berkah untuk semuanya," ucap Nendi.

Turut hadir dalam Acara On The Street ini, Walikota Sukabumi dan Wakil Walikota Sukabumi, Perwakilan Polresta, Kodim, Baznas Kota Sukabumi dan Pimpinan Daerah Kota Sukabumi.

Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close