Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 25, 2019

Redaksi sukabumiNews

Berbagi di Bulan Suci, Polsek Cireunghas Berikan Takjil ke Setiap Warga yang Melintas

sukabumiNews, CIREUNGHAS - Sebagai upaya pendekatan dan menjalin sinergitas dengan masyarakat,  jajaran Polsek Cireunghas, Resor Sukabumi Kota melakukan kegiatan Bagi- bagi takjil ke setiap warga yang melintas di depan Mapolsek Cireunghas.

Menurut Kapolsek Cireunghas, IPTU Eriyanto, SH., kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan bulan Suci Ramadhan dan semangat berbagi ke sesama.

“Sasaran takjil ini para pengemudi motor dan mobil. Hal tersebut kami laksanakan untuk berbagi kasih dan bersilaturahmi kepada warga agar sinergitas antara warga dan Polisi tetap terjaga," kata Eriyanto kepada sukabumiNews, Sabtu (25/5/2019).
Sejumlah pengendara pun tampak antusias menerima takjil tersebut, meski arus lalu lintas sedikit tersendat dan melambat karena pengendara harus mengambil takjil, akan tetapi kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Eri berharap, Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan dan masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu yang tidak benar.

“Mari kita jalin silaturahmi jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujarnya


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close