Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, April 17, 2019

Redaksi sukabumiNews

Prabowo-Sandi Unggul Telak di Tempat Wali Kota Sukabumi Mencoblos

Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi saat mengambil Surat Suara dari KPPS di TPS 38 Kp. Tegalega RT 01/19, Kelurahan/Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Rab (17/4/2019). [FOTO: dok. Azis R.]

sukabumiNews, LEMBURSITU - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Menang Telak di TPS 38 Kp. Tegalega RT 01/19, Kelurahan/Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, dimana TPS tersebut merupakan TPS yang digunakan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta istri dan anaknya menyalurkan hak suara pada Pemilu Serentak, Rabu (17/4/2019).

"Sesuai hasil penghitungan di Tps 38 ini, pasangan nomor urut 02 mendapatkan suara sebanyak 189 dan pasangan nomor urut 01 sebanyak 15 suara ." jelas Ketua PPS 38 Dandi Miharja kepada sukabumiNews.

Dengan demikian, Pasangan Capres-Cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi unggul telak di tempat Wali Kota Sukabumi mencoblos.

Dandi menjelaskan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 38 sejumlah 226 orang. Namun, kata Dendi total DPT yang terdistribusi hanya 221 orang.

"Total jumlah yang hadir untuk memberikan hak suaranya di TPS hanya 206 orang. Sementara, 2 surat suara tidak sah karena pemilih mencoblosnya dua sekaligus," jelasnya.

Sementara itu, usai pencoblosan Fahmi menyatakan bahwa Pemilu 2019 di Kota Sukabumi dapat berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close