Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, April 22, 2019

Redaksi sukabumiNews

PPK Cireunghas Siap Laporkan Hasil Rekap ke KPU Kabupaten

sukabumiNews, CIREUNGHAS - Pasca rapat pleno terbuka penghitungan suara Pemilu 2019 di Aula Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Ahad (21/04/2019) kemarin, hari ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cireunghas bergegas membawa hasilnya ke KPUD Kabupaten Sukabumi. Semua logistik pemilu 2019 terutama hasil rekapitulasi data C1 dan kotak suara, dipastikan aman. 

"Hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Cireunghas sudah selesai tadi malam," kata ketua PPK Cireunghas Ridwan kepada Wartawan, Senin (22/4/2019)


Ridwan menambahkan, dalam Pemilu 2019 ini,  masyarakat lebih antusian datang ke TPS di bandingkan dengan Pemilu tahun-tahun sebelumnya.


"Meskipun sebagian masyarakat ada yang bingung dalam mengikuti pemilu serentak ini karna harus mencoblos 5 Surat Suara, tapi hal tersebut tidak mengurangi rasa antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," ujar Ridwan.


Bidang Hukum Pelanggaran dan Penindakan Panwascam Cireunghas, Heri Iskandar menegaskan, Pemilu Serentak 2019 di Kecamatan Cireunghas berjalan lancar dan aman.


"Alhamdulillah dari mulai pendistribusian logistik sampai rekapitulasi penghitungan suara dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala." Tegasnya.



Pewarta: Rio Bagja Gumilar

Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close