News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menghadapi UNBK 2019 KKM Purabaya Gelar Rapat Persiapan

Menghadapi UNBK 2019 KKM Purabaya Gelar Rapat Persiapan

FOTO: Ketua KKM wilayah Purabaya, Nugraha, S.Ag, M.Mpd, (kanan) menjelaskan tentang apa saja yang harus dipersiapkan Madrasah saat UNBK dilaksanakan. (foto: Ikin S./SN)
sukabumiNews, PURABAYA – Menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) di tingkat Madrasah yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2019 mendatang, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) wilayah Purabaya menggelar pertemuan (rapat persiapan).

Pertemuan yang membahas tentang tata cara pelaksanaan kegiatan UNBK serta apa saja yang harus dipersiapkan oleh masing-masing Madrasah ini dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alittihad Jl. Purabaya Km 36, Purabaya, Sukabumi, Rabu (3/4/2019) siang tadi.

“Poin poin yang harus disiapkan oleh masing-masing madrasah selaku penyelenggara itu antara lain serperti tempat harus bagus (nyaman, red), peserta harus cukup dan juga Madrasah harus memiliki jenset untuk mengantipasi pemadaman aliran listrik,” terang Ketua KKM wilayah Purabaya, Nugraha, S.Ag, M.Mpd, kepada sukabumiNews di Purabaya.


Pewarta: Ikin S.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari