Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, April 3, 2019

Redaksi sukabumiNews

Menghadapi UNBK 2019 KKM Purabaya Gelar Rapat Persiapan

FOTO: Ketua KKM wilayah Purabaya, Nugraha, S.Ag, M.Mpd, (kanan) menjelaskan tentang apa saja yang harus dipersiapkan Madrasah saat UNBK dilaksanakan. (foto: Ikin S./SN)
sukabumiNews, PURABAYA – Menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) di tingkat Madrasah yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2019 mendatang, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) wilayah Purabaya menggelar pertemuan (rapat persiapan).

Pertemuan yang membahas tentang tata cara pelaksanaan kegiatan UNBK serta apa saja yang harus dipersiapkan oleh masing-masing Madrasah ini dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alittihad Jl. Purabaya Km 36, Purabaya, Sukabumi, Rabu (3/4/2019) siang tadi.

“Poin poin yang harus disiapkan oleh masing-masing madrasah selaku penyelenggara itu antara lain serperti tempat harus bagus (nyaman, red), peserta harus cukup dan juga Madrasah harus memiliki jenset untuk mengantipasi pemadaman aliran listrik,” terang Ketua KKM wilayah Purabaya, Nugraha, S.Ag, M.Mpd, kepada sukabumiNews di Purabaya.


Pewarta: Ikin S.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close