Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, April 21, 2019

Redaksi sukabumiNews

Diduga Akibat Kecapekan, Anggota Panwascam Cireunghas Terserang Stroke Saat Merekap Hasil Pemilu 2019

Ade Kartiwa(45), Staff Divisi Panwascam Cireunghas, Kabupaten Sukabumi terkena serangan stroke saat merekap hasil Pemilihan Umum (PEMILU) 2019. Dia diduga terkena serangan Stroke beberapa hari lalu karena kecapekan. Namun kondisi Ade kini sudah mulai membaik.
sukabumiNews, CIREUNGHAS – Ade Kartiwa(45), Staff Divisi Panwascam Cireunghas, Kabupaten Sukabumi terkena serangan stroke saat merekap hasil Pemilihan Umum (PEMILU) 2019. Dia diduga mengalami serangan Stroke beberapa hari lalu karena kecapekan. Namun kondisi Ade kini sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah tadi kami menengok ke RS Hermina kondisinya mulai membaik karena sudah dapat berinteraksi dengan kami walaupun baru bisa ngomong Iya," kata Bidang Hukum Pelanggaran dan Penindakan ( HPP) Panwascam Cireungas, Heri Iskandar, kepada wartawan melalui pesan Whatsapp, Ahad (21/4/2109).

Heri Menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika Ade Kartiwa bersama anggota Panwascam yang lainnya sedang merekap hasil Pemilu. Saat itu Ade tiba-tiba terdiam dan tidak bisa bicara. Melihat kondisi seperti itu Ade langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di sukabumi oleh anggota Panwascam lainnya sekitar Pukul 21.30 WIB.

"Mungkin terlalu kecapekan, karena kami bekerja siang dan malam sehingga kondisi kesehatan tidak setabil dan hasil pemeriksaan Rumah sakit mengatakan bahwa beliau terkena serangan stroke," ujarnya.

Hingga saat ini Ade masih menjalani perwatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Sukabumi guna untuk pemulihan.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close