Breaking
loading...

Sunday, April 14, 2019

Redaksi sukabumiNews

Di Injury Time, Caleg DPR RI Rita Irawati Priatna Kunjungi Pengusaha Burung Puyuh di Sukabumi

Pengusaha Peternakan Burung Puyuh, Pram, memperlihatkan burung puyuh hasil ternaknya kepada Rit Irawati Priatna, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Berkarya, Sabtu (13/4/2019). [Foto: dok. Azis R.]
sukabumiNews, CIKEMBAR – Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai Berkarya, Rita Irawati Priatna mengisi hari terakhir kampanye dengan mengunjungi salah satu pengusaha berbasis ekonomi kerakyatan di wilayah Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (13/4/19).

Pada kunjungannya, Rita Irawati Priatna yang merupakan Caleg untuk DPR RI dari Dapil JABAR IV Kabupaten dan Kota Sukabumi ini menyempatkan diri berbincang bersama pengelola peternakan burung puyuh, Pram.

“Kunjungan ini merupakan program yang tepat untuk memperluas jaringan demi menyusun kekuatan pada basis ekonomi kerakyatan yang akan dijalankan pada saat saya terpilih dan menjadi anggota DPR RI nanti,” ujar Rita Irawati Priatna kepada sukabumiNews, Sabtu.

“Insya Allah pertemuan hari ini menjadi pondasi kerjasama untuk mewujudkannya dalam waktu cepat,” tambah Rita yang dalam kampanyenya selalu melakukan pendekatan secara peronal demi memupuk persaudaraan dan tidak mengedepankan materi. 
Kendati demikian, sebagai pendatang baru di kancah politik, “Rita Efek” ternyata membawa dampak positif pada peningkatan trend elektabilitasnya. “Ya, meskipun belum menembus posisi Lima Besar, tapi berdasarkan data yang diolah secara berkala ini, menjadi satu indikator peningkatan electoral,” sambung Timsesnya.

Rita juga mengaku bangga karena telah berhasil menggugah hati nurani Warga Sukabumi hingga namanya mampu masuk dalam daftar “Caleg Populer Sukabumi” setara dengan Dewi Asmara, Dessy Ratnasari dan Reni Marlinawati.

Sementara itu selaku pengelola bisnis peternakan burung puyuh, Pram mengungkapkan bahwa bisnis yang dijalaninya saat ini merupakan solusi ekonomi kerakyatan yang akan mampu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat luas.

Oleh sebab itu Pram sangat menyambut baik kedatangan Rita Irawati Priatna dan siap memberikan dukungannya kepada Rita, juga Partainya. “Alhamdulillah hari ini menjadi awal untuk kerjasama kita bersama, semoga Rita Irawati Priatna dan Partai Berkarya dipercaya masyarakat Sukabumi,“ ucap Pram.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close