Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, March 12, 2019

Redaksi sukabumiNews

Warga Kampung Bandang Geger, Sesosok Bayi Perempuan Ditemukan Tergeletak di Teras Depan Rumah Seorang Warga

sukabumiNews, CIREUNGHAS – Warga Kampung Bandang RT 015/ RW 004 Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan Bayi yang masih memerah itu tengah tergeletak di teras depan rumah seorang warga.

"Bayi malang ini diduga baru saja dilahirkan dibuktikan dengan tali ari ari pusar yang masih menempel di tubuhnya dan dalam kondisi masih berdarah ditemukan malam tadi sekira pukul 18.30 WIB didepan teras rumah warga," ujar Iptu Eriyanto Kapolsek Cireunghas saat dihubungi, Senin (11/3/2019).

Kronologi penemuan bayi berawal saat penghuni rumah bernama Sinta (23) yang sedang berada di dalam kamar mendengar suara tangisan bayi. Saat dipastikan ternyata benar seorang bayi.

"Informasi dari saksi-saksi yang telah diperiksa di sekitar TKP, salah seorang warga bernama Yadi (53) memberikan keterangan jika sebelumnya sekira pukul 18.00 WIB saat dirinya hendak Shalat Magrib sempat melihat mobil yang berhenti tepat didepan gang atau disekitar TKP penemuan bayi," terang Eriyanto.

Dikatakan Kapolsek, Yudi tidak menaruh curiga dan melanjutkan ke Masjid untuk Shalat Magrib. Dari keterangan yang diberikan Yudi, ciri-ciri kendaraan yang diduga dipakai pelaku saat membuang bayi merupakan mobil jenis Honda Jazz, berwarna kuning orange. Sementara lanjut Eriyanto, ciri lainnya terdapat gambar atau stiker berwarna putih pada bagian kaca depan mobil.

"Melihat kondisi bayi yang diduga baru saja dilahirkan masih sangat lemah, bayi wanita mungil langsung dilarikan ke Puskesmas Cireunghas untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Kasus ini sedang kami dalami," tandasnya.


[Pewarta: Azis R.]
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close