Breaking
loading...

Sunday, March 24, 2019

Redaksi sukabumiNews

Polsek Cibadak Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2019

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman bersama Jajaran Muspika Cibadak dan Cicantayan menggelar "Operasi Mantap Brata Lodaya 2019" bertempat di halaman Mapolsek Cibadak Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 24/3/19.
sukabumiNews, CIBADAK - Dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman bersama Jajaran Muspika Cibadak dan Cicantayan menggelar "Operasi Mantap Brata Lodaya 2019" bertempat di halaman Mapolsek Cibadak Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 24/3/19.

"Ini adalah suatu kegiatan Apel persiapan Operasi Mantap Brata Lodaya, untuk pengamanan Pilpres dan Pileg serentak 2019 ungkap Suhardiman kepada sukabuminews.net di lokasi kegiatan.

Kapolsek menjelaskan, persiapan ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan pihaknya selaku Aparatur Pemerintah yang akan mengamankan jalannya Pesta Demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nanti,  sesuai pesan yang disampaikan Menko Polhukam kepada Prajurit TNI/Polri dalam amanat yang dibacakannya.

Sementara itu Camat Cicantayan Sendy Apriada yang juga hadir mengikuti acara tersebut mengutarakan, pihaknya akan komitmen membantu demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Kesatuan Indonesia (NKRI) yang harus di jaga bersama.

"Tentunya bukan hanya pernyataan sikap tetapi juga komitmen Integritas bahwa kita harus bersama-sama menjunjung tinggi Demokrasi dan harus menjaga keamanan," sabung Sendy.

Selaku pihak Pemerintah Kecamatan Cicantayan Sendy juga menegaskan bahwa ia melalui masyarakatnya akan terus berupaya agar pemilu yang akan dilaksanan berjalan sukses, aman dan lancar.

Begitu juga halnya yang diungkapkan Ade Hermansyah selaku Anggota Pelindung Masyarakat (Linmas) Desa Batu Nunggal. Dia menegaskan bahwa Linmas sebagai Mitra TNI/Polri, bersedia untuk membantu keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019.

"Seluruh anggota Linmas akan memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi yang mempunyai hak pilih, baik itu di wilayahnya mau pun di Tempat Pemungutan Suara (TPS)." Tegasnya.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close