Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, March 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kepulangan Sani Riski Fauzi, Pemain Timnas U-22 ke Sukabumi Disambut Bangga Warga Cicurug

sukabumiNews, CICURUG – Kepulangan Sani Rizki Fauzi (21), salah satu ponggawa timnas asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang dalam pertandingannya pada Piala AFF U-22 di Kamboja belum lama ini menaklukan Thailand 2-1, disambut dengan sangat meriah oleh ratusan warga.

Panatauan Sukabuminews, kepulangan pemain timnas ke kampung halamannya yaitu Kampung Kongsi RT 02/05, Kelurahan/Kecamatan Cicurug ini dikawal cukup ketat oleh kepolisian dan disambut bangga oleh kedua orang tuanya, Ida Kusumawati (47) dan Edi Riyadi (9).

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami serta jajaran Muspida lainnya ikut hadir pada penyambutan Sani Rizki Fauzi yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Cicurug itu. Sani tiba sekira pukul 16.45 WIB pada Kamis (28/2/2019) kemarin.

Kedatangan Anak bungsu dari dua bersaudara sontak di sambut hangat oleh keluarga, kerabat, teman, dan ratusan warga lainnya. Bahkan diantara mereka terdengar ada yang berteriak mengeluk-elukan nama Sani sambil mengibar-ngibarkan bendera Merah Putih.

Begitu turun dari mobil, setelah dikalungi bunga oleh AKBP Nasriadi, Sani langsung sujud tersimpuh di kaki ibunya.

"Saya ucapakan, rasa terima kasih atas sambutan Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Pak Bupati Sukabumi Marwan Hamami serta warga lainnya. Saya tak bisa berucap apa-apa, hanya bersyukur sudah bisa membawa Indonesia di kancah internasional," ungkap Sani kepada awak media.

"Saya hanya sehari di Sukabumi dan besok harus kembali ke Jakarta karena diundang oleh Bapak Kapolri. "jelas Sani.

Selepas penyambutan, sekira pukul 17.30 WIB, Sani kembali diarak ratusan warga menuju rumahnya.


[Pewarta: Karim.R]
Editor Red
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close