News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC GOIB Cireunghas Gelar Silaturahmi Sekaligus Raker 2019

DPC GOIB Cireunghas Gelar Silaturahmi Sekaligus Raker 2019

sukabuminews, CIREUNGHAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Ormas Islam Bersatu (GOIB), Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, menggelar silaturahmi dalam rangkaian Rapat Kerja (Raker) 2019 bertempat di Kp. Cijambe, Cireunghas, Senin (17/03/19).

Hadir pada acara tersebut, Sekertaris Umum DPP GOIB Sukabumi M. Rizal, Ketua DPC Kecamatan Cireunghas Abi Hikmat yang juga menjabat selaku Ketua Bidang Dakwah DPP, Komando II, Ketua Kaderisasi dan puluhan anggota laskar DPP dan DPC GOIB.

"Silaturahmi sekaligus Raker yang di adakan adalah untuk menjalin kebersamaan yang lebih erat untuk menyamakan satu persepsi dalam membawa misi Organisasi Islam GOIB, untuk mengawal amal ma'ruf nahi munkar di tengah masyarakat," ujar Ketua DPC GOIB Kecamatan Cirenghas, Abi Hikmat kepada sukabuminews.net.

Sekertaris Umum DPP GOIB Sukabumi M.Rizal mengatakan, sebelum memberikan sambutan Raker yang dilaksanakan, pihaknya menyampaikan tujuan berdirinya DPP GOIB untuk menjaga akidah umat islam yang dinilainya sudah baik dan harus dipertahakan.

"Sebelum membahas tentang pengukuhkan dan pemantapan AD/ART GOIB Sukabumi, saya hanya ingin membuka tuntas dan menegaskan tujuan adanya organisasi islam ini, dan saya berharap kepada semua anggota DPP maupun DPC agar bisa memegang teguh misi organisasi dalam amal ma'ruf lahir murkar," harapnya. 


Pewarta: Rudi Samsidi
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Posting Komentar

Komentari