News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Budi Zaboer Optimis Sukabumi Bisa Rebut Suara untuk Jokowi-Maruf di Pilpres 2019

Budi Zaboer Optimis Sukabumi Bisa Rebut Suara untuk Jokowi-Maruf di Pilpres 2019


sukabumiNews, SUKABUMI – Ketua Dewan Pemenangan capres-cawapres O1 Kota dan Kabupaten Sukabumi H.Budi Zaboer Irawan optimis bakal merebut kemenangan bagi paslon capres-cawapres pada pilpres 2019 yang didukungnya.

Di wilayah kota dan kabupaten terluas di pulau Jawa ini Budi menargetkan 60% kemenangan bagi paslon capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf lantaran menurutnya elektabilitas dukungan kepada pasangan nomor urut 01 ini diyakininya sudah tidak bisa diragukan lagi.

"Di Sukabumi suara untuk no 1(Jokowi-Amin) bisa di atas 60 persen. Untuk itu kita dan semua tim relawan pemenangan harus bekerja keras, karena suasana di Sukabumi memang cukup menggairahkan," kata Budi Zaboer kepada sukabuminews.net, Ahad (17/03/19).


Budi memastikan untuk penguatan kemenangan seluruh potensi semua relawan maupun parpol pengusung dalam sebulan terakhir akan turun hingga akar rumput. Menurutnya, kekuatan semua relawan ditambah parpol koalisi sudah menjadi modal kekuatan lebih untuk pemenangan Jokowi-Amin.

"Menjelang 17 April 2019 seluruh kekuatan turun mulai ke TPS-TPS sampai ke tingkat RT. Kita bergerak, karena potensi kemenangan no 1 dengan banyaknya relawan dan partai lebih banyak, itu yang menjadi kekutan," tandas Zaboer.

Pewarta: Rudi Samsidi
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari