Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, March 14, 2019

Redaksi sukabumiNews

1200 Guru PAUD Sukabumi Ikuti Pelatihaan Kompetensi yang Digelar IHF

Sejumlah 1200 guru mengikuti kegiatan Pelatihan Kompetensi PAUD yang diselenggarakan oleh Indonesia Heritage Foundation (IHF). Pelatihan diselenggarakan di Gedung Anton Sudjarwo Kota Sukabumi, Kamis (14/3).
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH – Sejumlah 1200 guru mengikuti kegiatan Pelatihan Kompetensi PAUD yang diselenggarakan oleh Indonesia Heritage Foundation (IHF). Pelatihan diselenggarakan di Gedung Anton Sudjarwo Kota Sukabumi, Kamis (14/3).

"Kami berharap peserta mendapatkan bekal dalam pengelolaan PAUD di daerahnya, " terang Indriyatno Banyumurti salah satu narasumber dari IHF kepada sukabumiNews.net.

Sementara salah seorang peserta yang juga Sekretaris HIMPAUDI Kecamatan Purabaya Hana Nurjanah yang saat itu hadir mengikuti pelatihan menyampaikan apresiasi dan harapan atas diselenggarakannya pelatihan ini.

"Sekarang sudah hari ketiga, penghujung acara. Alhamdulillah pengetahuan kami bertambah," ucapnya.

Menyikapi gugatan tentang guru PAUD ke MK oleh Pengacara Yusril Ihza Mahendra, Hana mengaku berharap cemas.” Meski demikian kami tetap berdoa semoga pembelaan Pak Yusril berhasil," ungkapnya.

[Pewarta: Jaka S]
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close