Breaking
loading...

Friday, February 22, 2019

Redaksi sukabumiNews

SPBU di Jl. Raya Kadupugur Sukabumi Porak Poranda Diterjang Angin Puting Beliung

sukabumiNews, CICANTAYAN – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Jalan Raya Kadupungkur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi porak poranda akibat diterjang angina putting beliung yang terjadi Jumat (22/2/2019).

Tidak hanya itu, angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB siang itu juga mengakibatkan sejumlah rumah dan toko di sekitar wilayah tersebut mengalami kerusakan.

Menurut warga, kejadian diawali hujan deras bahkan sempat turun hujan es. Setelah itu angin besar menyapu hingga mengakibatkan kerusakan bangunan.

"Pertama kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, hujan es sebesar kelereng. Angin besar dan atap itu rubuh menimpa sebuah sepeda motor," ujar Giri (55 tahun) warga. -

Kerusakan akibat puting belung juga terjadi di kantor BKPSDM Kabupaten Sukabumi. Sejumlah pohon ambruk menimpa bangunan di kantor tersebut.

Beruntung tidak ada korban atas insiden tersebut.


[Pewarta: Azis/Telly/Red*]

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close