Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, February 13, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sejumlah Harapan Tumbuh dari dari Berbagai Kalangan di Hari Pers Nasional 2019

Sejumlah harapan diutarakan berbagai pihak agar kedepannya insan pers lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik sesuai fungsinya. Salahsatunya seperti yang diutarakan Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, S.IP.

Yunus berharap, jurnalis dapat meningkatkan sinergitas dengan pemerintah dan lembaga pemerintah daerah dalam pembangunan bangsa secara umum, khususnya masyarakat Kota Sukabumi.

“Semoga Pers dapat menjadi Inspirasi bagi masyarakat Kota Sukabumi dan bangsa ini pada umumnya," harap Ketua DPRD Kota Sukabumi di Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari, yang baru lalu.[Red/*]
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close