Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, February 20, 2019

Redaksi sukabumiNews

Atlet Pencak Silat Tingkat Nasional Asal Purabaya: Kenakalan Remaja Masa Kini Perlu Diarahkan

Kenakalan Remaja Masa Kini Perlu Diarahkan
sukabumiNews, PURABAYA – Dalam beberapa tahun ini, masyarakat dikejutkan dengan sering terjadinya tindak kriminalitas di berbagai daerah terutama di perkotaan. Tidak dipungkiri tindakan kriminalitas yang terjadi di beberapa daerah dilakukan anak remaja, yang awalnya hanya kenakalan remaja biasa saja.

Namun seiring dengan perkembangan jaman, kenakalan remaja sudah menampakkan pergeseran kualitas kenakalan yang menjurus pada tindak kriminalitas, seperti mencuri, tawuran, membegal, memperkosa bahkan sampai membunuh.

Mencermati fenomena tersebut, atlet Pencak Silat asal Cimerang Kecamatan Purabaya, Mohamad Argi merasa prihatin.Oleh karena itu, untuk menghindari sikap dan prilaku buruk mereka, ia memberikan pandangan bahwa kenakalan remaja masa kini perlu diarahkan.

Narkoba dan pergaulan bebas adalah penyebab prilaku buruk tersebut. Narkoba dan pergaulan bebas itulah ancaman bagi generasi muda,” kata Mohamad Argi saat ditemui Reporter sukabumiNews di kediamannya di Cimerang, Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/2).

Menurut Remaja yang berusia 20 tahun dan sempat mengikuti turnamen Pencak Silat di tingkat Jawa Barat dan Nasional ini, kenakalan remaja masa kini perlu diarahkan. Maksudnya salurkan dengan kegiatan positif sesuai minat dan bakatnya,” tambah Argi.

Mohamad Argi adalah atler Sukabumi yang pernah mengiluti beberapa kejuaraan, diantaranya pada Posdawil 2014 Juara II dan di tahun yang sama ia mendapat juara II juga pada Kejurnas Gubes Cup Padjadjaran Bandung. Bahkan yang terakhir, diikuti oleh peserta dari Singapura, Brunai dan Malaysia.

"Pokoknya remaja jangan minder, hindari narkoba dan raih prestasi," ajaknya.

[Pewarta: Jaka S]
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close