News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajak Memakmurkan Masjid, Aci Cahaya Rilis Video Klip Lagu ‘Persahabatan Lillah’

Ajak Memakmurkan Masjid, Aci Cahaya Rilis Video Klip Lagu ‘Persahabatan Lillah’

Melanjutkan eksistensinya di ranah musik Tanahair, Aci Cahaya merilis lagu terbaru 'Persahabatan Lillah' lewat fitur tayang perdana di kanal YouTube Diatunes Artist Management. Lagu terbarunya ini dirilis bersamaan dengan video klip officialnya pada Sabtu 16 Februari 2019, belum lama ini.
sukabumiNews, PADANG – Melanjutkan eksistensinya di ranah musik Tanahair, Aci Cahaya merilis lagu terbaru 'Persahabatan Lillah' lewat fitur tayang perdana di kanal YouTube Diatunes Artist Management. Lagu terbarunya ini dirilis bersamaan dengan video klip officialnya pada Sabtu 16 Februari 2019, belum lama ini.

"Lagu ini bercerita tentang hablumminannas untuk meraih hablumminallah, memaknai sebuah persahabatan. Kita sebagai manusia adalah makhluk sosial, sesama muslim adalah bersaudara," kata Aci Cahaya saat diwawancarai sukabumiNews di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Aci juga berharap dengan ditulisnya lagu ini semoga dapat menginspirasi siapa saja yang mendengarnya agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.  “Apalagi dalam menghadapi tahun politik ini. Jangan sampai membuat hubungan saudara dan pertemanan jadi terganggu,” katanya.

Selain memvisualisasikan arti persahabatan, Aci juga menjelaskan bahwa video klip lagu Persahabatan Lillah yang dirilisnya juga memuat ajakan agar kita selalu dapat menjaga ibadah, dan memakmurkan masjid. “Masjid adalah basis kekuatan bagi umat muslim, untuk rahmatan lil alamin," kata Aci Cahaya yang telah popular dengan lagunya Ana Uhibbuka Fillah.

Lebih lanjut, peraih juara ke-3 MTQ Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 itu juga mengatakan, sebagai visual pada video klip lagunya adalah para qariah dari berbagai kota di provinsi Riau. “Saya bersyukur punya teman-teman yang mendukung proses kreatif saya, dan sangat berterimakasih atas kesediaan mereka untuk membantu," ungkapnya.

Di akhir perbincangannya Aci Cahaya mengajak kepada semua untuk menjalin silaturahmi tanpa memandang kelebihan seseorang, dan menjadikan kekurangan sebagai kesempatan untuk berbagi. “Allah SWT menciptakan setiap manusia dengan kekurangan dan juga kelebihannya." Pungkasnya.

Baca juga: Aci Cahaya Bicara Soal Film Ajari Aku Islam

Pewarta: M Fadhli
Editor Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Posting Komentar

Komentari