Breaking

Monday, January 7, 2019

Redaksi sukabumiNews

Pisah Sambut Kadis DKPESDM, Semoga Kadis yang Baru Bisa Lebih Bekerja Sama dalam Menjalankan Tugas-tugas Kedinasan

Ir. Adi Purnomo, MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Energi Sumber Daya Mineral (DKPESDM) Kabupaten Sukabumi kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.
Cisaat, SUKABUMINEWS.net – Ir. Adi Purnomo, MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Energi Sumber Daya Mineral (DKPESDM) Kabupaten Sukabumi kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara itu Kepala DKPESDM, kini di jabat oleh Drs. Aam Amar Halim MSI. Aam Amar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sukabumi.

Hal ini diketahui setelah Bupati Sukabumi H Marwan Hamami merotasi dan Memutasi 273 PNS beberapa waktu lalu.

Menyikapi hal ini, Kadis Ketahanan Pangan yang baru saja di lantik Adi Purnomo menyampaikan kesan dan pesan selama masa tugasnya di DKPESDM selama lebih kurang selama 8 tahun itu.

Menurutnya, ketika menjabat selaku DKPESDM  yang lebih kurang 8 tahun, dia tidak bekerja sendirian, tetapi  selalu berkerjasama dengan seluruh perangkat DKPESDM yang lain.

Oleh karena itu tutur Adi Purnomo, apabila dalam masa kepemimpinan ada kesalah pahaman dan beda penafsiran atau ada yang kurang berkenan, baik berupa sikap, tindakan, dan perkataan, ia mohon maaf yang setulus-tullusnya.

“Saya juga mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh perangkat DKPESDM Kabupaten Sukabumi selama saya menjabat," ucap Adi Purnomo saat acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula DKPESDM Komplek Gelanggang Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (7/1/2018).

Dia juga berharap, DKPESDM di bawah kepemimpinan kepala dinas yang baru, bisa lebih bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan. Dan pemerintahan DKPESDM Kabupaten Sukabumi ke depan akan semakin maju dengan program-programnya unggulannya.

Masih di tempat yang sama, Aam Amar Halim selaku Kadis DKPESDM yang baru menggantikan Adi Purnomo menyampaikan pesan moral bahwa dalam hidup dan penghidupan jangan pernah terbetik di sanubari akan ketidak yakinan terhadap perubahan. Sebab menurutnya, segalanya sudah tertulis pada kuasa dan rohman rohimnya Allah SWT.


Acara yang dihadiri seluruh pegawai ASN DKPESDM Kabupaten Sukabumi ini di gelar untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara para pejabat baru dan yang lama dengan seluruh pegawainya.

[Pewarta: Azis. R]
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close