Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 7, 2019

Redaksi sukabumiNews

Gerakan Pramuka Pangkalan SMPN 2 Purabaya Digembleng untuk Naik Tingkat

Penggemblengan untuk naik tingkat ini dilakasanakan di Lapangan Purda Gempita Nangerang Desa Cicukang Kecamatan Purabaya, Sabtu (5/1).
Purabaya, SUKABUMINEWS.net – Pembina Gerakan Pramuka Pangkalan SMPN 2 Purabaya Jaka Susila beserta Anggota Penegak menggembleng Anggota Penggalang dalam Kegiatan Pelantikan Naik Tingkat.

Penggemblengan untuk naik tingkat ini dilakasanakan di Lapangan Purda Gempita Nangerang Desa Cicukang Kecamatan Purabaya, Sabtu (5/1) kemarin.


"Sebanyak 19 peserta mengikuti  kegiatan Perkemahan Sabtu, Minggu ini. Sebagian akan di lantik sesuai tingkatan. Intinya pembentukan karakter dan penguatan mental dalam menghadapi tantangan pemuda hari ini," kata Jaka.

Hadir pada kesempatan tersebut, ketua OSIS MAN 4 Sukabumi, Muhammaden Alwathuni Ma'sum yang juga alumni SMPN 2 Purabaya untuk memberikan semangat kepada adik-adiknya.

"Kami dibesarkan di sini. Kalian harus lebih baik dari kakak-kakak ini." ucap pemuda yang akrab di sapa Aden ini.

[Pewarta: Ikin S]
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close