Breaking

Monday, January 7, 2019

Redaksi sukabumiNews

Gerakan Pramuka Pangkalan SMPN 2 Purabaya Digembleng untuk Naik Tingkat

Penggemblengan untuk naik tingkat ini dilakasanakan di Lapangan Purda Gempita Nangerang Desa Cicukang Kecamatan Purabaya, Sabtu (5/1).
Purabaya, SUKABUMINEWS.net – Pembina Gerakan Pramuka Pangkalan SMPN 2 Purabaya Jaka Susila beserta Anggota Penegak menggembleng Anggota Penggalang dalam Kegiatan Pelantikan Naik Tingkat.

Penggemblengan untuk naik tingkat ini dilakasanakan di Lapangan Purda Gempita Nangerang Desa Cicukang Kecamatan Purabaya, Sabtu (5/1) kemarin.


"Sebanyak 19 peserta mengikuti  kegiatan Perkemahan Sabtu, Minggu ini. Sebagian akan di lantik sesuai tingkatan. Intinya pembentukan karakter dan penguatan mental dalam menghadapi tantangan pemuda hari ini," kata Jaka.

Hadir pada kesempatan tersebut, ketua OSIS MAN 4 Sukabumi, Muhammaden Alwathuni Ma'sum yang juga alumni SMPN 2 Purabaya untuk memberikan semangat kepada adik-adiknya.

"Kami dibesarkan di sini. Kalian harus lebih baik dari kakak-kakak ini." ucap pemuda yang akrab di sapa Aden ini.

[Pewarta: Ikin S]
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close