Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 21, 2019

Redaksi sukabumiNews

Kenapa Ya PKS Masih Belum All Out Buat Menangkan Prabowo-Sandi?

Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo menerangkan jika pihaknya sejauh ini masih pasif dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi.
sukabumiNews, PONTIANAK – Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo menerangkan jika pihaknya sejauh ini masih pasif dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Dewan Pembina Badan Pemenangan Provinsi Prabowo-Sandi di Kalbar ini pun memuji strategi dari Djoko Santoso untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ya itu sebuah strategi yang efektif, efesien, karena dibangun dari sebuah kesadaran kader, dibangun dari kesadaran relawan. Dan kalau menunggu gerak dari satu dengan yang lain tentu memakan waktu jika setiap kader, setiap relawan itu masiv bergerak untuk tetangganya, teman-temannya,” kata Arif, Senin (21/01/2019), dikutip Abadikini.

Arif juga menerangkan akan menerapkan strategi khusus, walaupun sejauh ini masih pasif untuk memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres 2019.

“Saya rasa ini sebuah strategi yang patut untuk di prioritaskan sebagai grand strategi dan hari ini, di Kalbar optimis bapak Prabowo-Sandi menang, terbukti dari bahwa para pendukung partai koalisi masiv secara terang-terangan mengkampanyekan Prabowo-Sandi,” katanya. [Red*/ak]
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close