Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, January 25, 2019

Redaksi sukabumiNews

Berita Kehilangan Sertifikat Tanah

Telah hilang sebuah Sertifikat sebidang tanah yang terletak di Jln. AR.Hakim, Kelurahan Benteng, Kec.Warudoyong (dh.Kec.Sukabumi Selatan) Kota Sukabumi.
Telah hilang sebuah Sertifikat sebidang tanah yang terletak di Jln. AR.Hakim, Kelurahan Benteng, Kec.Warudoyong (dh.Kec.Sukabumi Selatan) Kota Sukabumi.

Atas Nama                            : MUKHAMAD YAMI PRAWIRA
Jenis dan Nomor Hak         : Hak Milik No. 126/Kel.Benteng
Penerbitan Sertifikat Tgl     : 24 Oktober 1983
Luas Tanah                          : 80 M2 (selapan puluh meter persegi)
No.Surat Ukur                      : 414/1983
Tanggal Surat Ukur             : 15-10-10-1983
NIB                                         : -

Jika ada yang menemukan Sertifikat sesuai keterangan di atas, dimohon untuk mengembalikannya kepada yang berhak, atau menghubungi SAPNI LINIAWATI (Ahli Waris). Kontak Person: 0852 1610 9795.
*Kehilangan diperkirakan sesuai denagan keterangan yang dilaporkan oleh Ahli Waris kepada Kantor Pertanahan Kota Sukabumi tanggal 20 Desember 2017.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close