Breaking
loading...

Wednesday, January 30, 2019

Redaksi sukabumiNews

Anggota Bhayangkari Cabang Sukabumi Lakukan Kunker Ke Ranting dan Kunjungi PT. Daehan Global

sukabumiNews, CIBADAK –  Anggota Bhayangkari Cabang Sukabumi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke pengurus ranting. Dipimpin langsung ketuanya Nyonya Angelia Nasriadi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus Cabang dengan Ranting agar saling dekat, kenal satu sama lainnya.

“Manakala ada sesuatu hal yang memang harus di koordinasikan dari pengurus Ranting kepada Pengurus Cabang, maka dengan mereka tidak merasa canggung untuk menyampaikannya.”.

Demikian dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Nyonya Angelia Nasriadi kepada sukabumiNews saat kegiatan ‘Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Bhayangkari Cabang Cibadak’, di Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/1/2019).


Angelia Nasriadi menuturkan, sebagai pengurus Bhayangkari sekaligus menjadi Istri seorang Polisi, tentunya menjadi sorotan dari semua kalangan. “Selain itu juga saya memberikan himbauan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari,  karena di tahun 2019 ini kita akan menghadapi pemilihan umum atau menyelenggarakan pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden,” tutur dia.

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi yang juga selaku istri Kapolres Sukabumi itu juga menghimbau kepada pengurus beserta anggotanya, walau pun selaku Ibu Bhayangkari mereka mempunyai hak pilih, namun harus tetap menjaga jangan sampai hak pilih ini menjadi masalah. “Dan bisa mempergunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani tanpa terprovokasi,” tegas Angelia Narsadi..

Ibu Kapolres Sukabumi ini juga menjelaskan bahwa sebelum mengunjung Bhayangkari Ranting Cibadak pihaknya terlebih dahulu berkunjung ke Ranting Warungkiara yang kemudian melanjutkan kunjungannya ke pabrik PT.Daehan Global Indonesia yang ada di Cibadak.


Kunjungan ke pabrik garmen seperti ini dilakukan Istri Bhayangkari untuk menambah edukasi. Dan Bhayangkari Cabang Sukabumi mempunyai program yang dikoordinatori oleh seksi kebudayaan.

“Kita melakukan edukasi wisata pabrik seperti Shiltrick karena ibu-ibu Bhayangkari ingin melihat bagamaimana proses mekanisme cara pembuatannya,” jelas Angelia.

Apalagi menurutnya, di pabrik ini memproduksi salah satu Brand yang lumayan ternama di Mall.  “Yang secara kebetulan Pabriknya berada di Sukabumi, sehingga kita ingin mengunjunginya," imbuhnya.


Dilain pihak HRD Pabrik PT. Daihan Global Haris dan Asep selaku Bawahan Mr. Chang mengapresiasi kunjungan para Istri Bhayangkari Cabang Sukabumi ke pabrinya. Bahkan Haris mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhyangkari Cabang Sukabumi Nyonya Angelia Nasriadi yang sudah berkunjung ke Pabrik PT. Daihan Global ini.

Semoga kita senantiasa bisa bekerjasama dengan baik dengan Kepolisian khususnya Polisi Lalu Lintas yang sudah melaksanakan tugasnya mengatur lalu lintas dengan baik,” kata Haris.

[Pewarta: Azis. R]
Editor: Red
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close