Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, December 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

Yusril Dianugerahi Democracy Award Oleh Moeslim Choice, Dedikasi Tinggi Bangun Politik Islam

Jakarta, SUKABUMINEWS.net – Majalah Moeslim Choice memberikan Democracy Award kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Yusril dinilai berdedikasi tinggi dalam mambangun politik Islam yang demokratis. Penganugerahan ini digelar Majalah Moeslim Choice dalam memperingati hari jadinya yang pertama yang digelar di Hotel Pulman Jakarta.

Democracy Award adalah penghargaan bagi para politisi yang memperjuangkan kebebasan, kesetaraan dan persaudaraan, serta kemaslahatan bagi umat Islam dan bangsa ini,” kata ketua Panitia Moeslim Choice Award, Zulfahmi Jamba, di acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Ballroom Pullman Hotel, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Seperti diberitakan Abadikini, Democracy Award ini diberikan kepada Yusril bersama tiga tokoh lainya yaitu; Ketua MPR Zulkifli Hasan, Mantan Menko Maritim Dr Rizal Ramli serta senator asal DKI Jakarta, Fahira Idris. Ketiga tokoh ini dinilai telah memperjuangkan kebebasan, kesetaraan, dan persaudaraan, serta kemaslahatan bagi umat Islam dan bangsa ini

Menurut Zulfahmi, Yusril sebagai Penasihat Hukum dan Ahli Hukum Tatanegara sangat dibutuhkan dalam setiap pemerintahan yang berkuasa di Indonesia,

“Tenaga dan pemikiran putra Belitung Timur ini selalu dibutuhkan setiap pemerintahan yang berkuasa di Indonesia,” ungkapnya. (Red*/)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close