Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, December 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

Terima Penghargaan Moeslim Choice Award, Yusril Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Umat

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menjadi salah seorang dari sekian tokoh yang menerima penghargaan Moeslim Choice Award 2018
Jakarta, SUKABUMINEWS.net – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menjadi salah seorang dari sekian tokoh yang menerima penghargaan Moeslim Choice Award 2018. Yusril dinilai sebagai aktivis yang getol memperjuangkan Islam.

Yusril menerima penghargaan dalam kategori Demokrasi Award. Diapun bertekad untuk tetap memperjuangkan Agama Islam.

Dalam kesempatan itu, tropi diserahkan CEO RMOL Network Teguh Santosa.

Dikatakan Yusril, penghargaan yang diterimanya itu merupakan sebuah penyemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan umat Islam pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Menerima award sebagai aktivis Islam dalam politik. Saya berterima kasih mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya," katanya kepada wartawan, di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Untuk menghargai penghargai penghargaan yang diberikan, Yusril bertekad tetap istiqomah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak masa muda dulu. Sebab, menurut dia, secara fundamental, Islam itu adalah ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

"Saya pikir saya tetap konsisten dengan pikiran itu dan tidak pernah berubah sampai sekarang ya," pungkasnya. [Red*/Rmol]
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close