Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, December 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tercatat 197 Orang Sebagai DPTB di Kabupaten Sukabumi

[LO DPC PBB Kabupaten Sukabumi Adi Fitriadi (kiri) menerima DPTb dan DPK 1 dari Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Ferri Gustaman, Rabu (26/12/2018)].
Karangtengah, SUKABUMINEWS.net – DPC PBB Kabupaten Sukabumi resmi menerima dokumen Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) 1 dari KPUD Kabupaten Sukabumi.

DPTb dan DPK 1 itu diberikan oleh Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferri Gustaman kepada LO DPC PBB Kabupaten Sukabumi Adi Fitriadi saat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb dan DPK 1 pada pemilu 2019 di Hotel Augusta Karangtengah,  Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/12).

"Ada 197 orang tercatat sebagai DPTb di Kabupaten Sukabumi," kata Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Ferri Gustaman saat rapat digelar.

Rapat pleno tersebut dihadir oleh para pimpinan parpol di Kabupaten Sukabumi beserta undangan lainnya.


[Pewarta: Jaka S]
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close