Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, December 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Diguyur Hujan, Aktifis FPI Sukabumi Ini Semangat Bantu Korban Tsunami di Banten

[Anggota FPI Kabupaten Sukabumi, Luky Lukman Hakim, saat berada di lokasi]
Pandeglang, SUKABUMINEWS.net – Kepedulian kepada sesama yang tertanam di benak seorang Aktivis FPI yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil II Luky Lukman Hakim ini patut di beri acungan jempol.

Meski dalam kondisi hujan, caleg dari partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra  itu tetap semangat datang sendiri ke lokasi demi membatu korban tsunami yang terjadi di Pandeglang Provinsi Banten baru-baru ini.

"Alhamdulillah ini ada rezeki berupa bantuan bahan makanan untuk korban bencana di sini," ucap Luky Lukman kepada sukabumiNews di lokasi bencana di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Rabu (26/12/2018).

Meski nilainya tidak seberapa, namun Luky berharap semoga bantuan yang ia berikan sedikit bisa meringankan beban korban.

[Pewarta: Jaka S/Jahrudin]
Editor: Red 
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close